Skip to main content

Tomoo Steak x Grill Malang


Buat kalian para penggemar, pemburu, ataupun penggila yakiniku (daging yang dipanggang/dibakar), kalian bisa banget nih nyobain ke Tomoo Steak x Grill Malang. Gak hanya buat penggila yakiniku aja si, penggila korea juga cocok buat nyobain makanan disini karena disini tersedia ramen, toppoki, dan juga daging panggang yang bisa dimasak sendiri dengan tungku diatas meja mirip di drama-drama korea ehee.

Lokasi Tomoo Steak House & Grill ini ada di jl. Kendalsari No.6, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jadi kalau dari Suhat masuk ke jalan Coklat terus sampai jalan Kalpataru kemudian masuk gang yang dipojokan ada toko hpnya alias gangnya SMA 7 Malang. Tomoo ada di sebelah kanan jalan. Di lokasi ini gak cuman ada Tomoo doang, tapi juga ada Distro Inspired, barbershop, juga disebelahnya ada resto baru yaitu Sate Tugu Malang.

Untuk harganya sendiri, menu Grill mulai dari 5k - 35k, menu Personal Meal mulai dari 25k - 35k, dan menu Steak mulai dari 48k – 188k. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat gambar dibawah ini (tapi mon maap gambarnya asal jepret, gak estetik)

     *menu grill, menu steak, menu personal meal, menu minuman, menu snack


Tempat ini terdiri dari 2 lantai, terdapat 3 jenis kursi yaitu kursi bersandar, kursi kayu panjang, dan sofa. Untuk makan sambil ngobrol-ngobrol santai di tempat ini, aku kira cukup nyaman. Ditambah lagi dengan makanan yang enak, ngajakin teman ataupun keluarga gak masalah. 

Waktu aku kesana kemarin, ternyata ada menu paket terbaru, yaitu “Super Duper Truper for 4 person” yang pastinya si lebih hemat dari biasanya. Jadi aku dan temen-temenku mutusin buat nyobain paket menu baru itu. Aku dan temen-temenku nyobain paket yang paket truper, disitu aku dapet US winter beef, chicken skin, yakiniku beef, chicken breast, shitake, enoki, mozarella, lettuce, onion, 4 nasi putih, dan Aussie beef grill 100gr. Terus ditambah aku pesan minuman favoritku greentea frappe cold yang super duper seger parah. Dan menurut aku sih ya, yang aku rasain itu fix kenyang.



Nah, karena aku kesana buat buka puasa jadi harus reservasi dulu, kalau gak gitu takutnya kehabisan meja. Dan emang iyasih, waktu buka puasa semua meja uda full. Jadi buat kalian yang pengen buka puasa di Tomoo Steak x Grill Malang, jangan lupa reservasi dulu ya. 


Comments

Popular posts from this blog

Skydome Golden Tulip Holland Resort Batu

Hai fooderss, kali ini aku akan rekomendasiin tempat kuliner baru yang ada di Kota Batu. Oke nggak pakai lama langsung cekidot.  Skydome Golden Tulip Holland Resort merupakan skydome pertama nih yang ada di Kota Batu. Tampilan luxury dan exclusive, dengan dinding yang terbuat dari kaca yang menyuguhkan pemandangan kota batu secara menyeluruh, membuat betah lama-lama berada disini.  Skydome ini merupakan lounge dan bar mewah yang beralamat di Komplek Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry no 10, Kota Batu. Selain pelayanan yang baik dan ramah, suasana yang tenang dan nyaman serta rasa makanan yang juara, bisa banget nih Skydome Golden Tulip Holland Resort jadi pilihan kamu buat berkunjung.   Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, Skydome ini juga  instagramable banget. Rasa-rasanya setiap sudut disini bisa banget jadi spot foto yang menghasilkan foto keren. Jadi kalau kalian kesini, jangan lupa pakai outfit yang cakep ya!!! Variasi menu yang dijual cukup b

Seoul Scents Malang

Bagi para pecinta hal-hal yang berbau korea, kalian harus tau nih kalau sekarang ada New Korean Cafe di malang yaitu Seoul Scents. Sesuai namanya, di Seoul Scents ini tersedia berbagai makanan khas korea seperti kimbab, toppoki, ramyun, korean grill set, suki set, rabboki, dan masih banyak lagi. Disini juga tersedia chikin katsu dan chickin wings set nih bagi kamu yang kali aja gak terlalu suka makan makanan korea. Seoul Scent ini terletak di jl. Bunga Mondaki no.30 Kalpataru, Malang. Untuk harga, disini cukup terjangkau yang bisa kalian liat di gambar dibawah ini.   Nah disini tempatnya kekinian banget nih, kalau kata anak jaman now tuh Instragam-able gitu. Banyak spot foto kece disini, kaya foto dibawah ini. Seperti biasa, aku kesini kemarin bareng temen-temenku buat buka puasa bareng. Dan sebelumnya harus reservasi dulu, karena kalau gak gitu kita takut gak kebagian tempat. Disini aku bareng temenku cobain menu korean grill set, suki set, dan chikin kat

Palmilla Bali, New Beachclub at Melasti Beach

Buat kalian yang lagi liburan di Pulau Dewata Bali dan suka banget sama pantai apalagi beachclub, pas banget nih #ISeeFoodssJalanJalan masih stay di Bali dong, dan di postingan kali ini #ISeeFoodssJalanJalan bakal rekomedasiin beachclub yang bener-bener masih baru di Bali dan pastinya bisa banget masuk ke salah satu itinerary kalian. Palmilla Bali, beachclub yang bener-bener baru dibuka 2 mingguan yang lalu ini dan tepatnya dibuka pada tanggal 9/9/19, berada di Pantai Melasti Bali. Palmilla Bali ini beralamat di Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Dengan adanya fasilitas pool, kita bisa berenang langsung menghadap pantai dengan ditemani pemandangan yang begitu indah sambil menikmati suara deburan ombak.  Di awal kita masuk, kita disambut dengan waiters yang ramah dan menyenangkan. Sebelum masuk dilakukannya pengecekan di tas kita. Usahain ya jangan bawa makanan ataupun minuman dari luar karena itu dilarang. Dan sepeti biasanya kita ditanyain u