Skip to main content

Sunset bersama FINN'S Beach Club Bali

#iseefoodssJalanJalan lagi melancong ke Bali nih dan sekarang aku akan rekomendasikan salah satu beachclub yang ada di bali.. 




Oke, buat kalian kaum millenials yg suka banget nongkrong-nongkrong di tempat epic bisa banget kalian coba datang ke FINN’S beach club Bali. Beach club yang beralamat di Jl. Pantai Berawa, Canggu, kec. Kuta utara, kab. Badung, Bali ini berhadapan langsung dengan pantai dan sangat cocok sekali untuk menikmati sunset. Terdapat 2 jenis beachclub disini yaitu finns beach club dan finns vip beach, untuk yg finns beachclub berada di lantai dasar kemudian untuk yg finns vip beachclub berada di rooftop. Tapi tetap bersebelahan kok mereka..

Beachclub ini dilengkapi dengan fasiltas kolam renang yang mana kolam ini berhadapan langsung dengan pantai. Jadi kita bisa berenang, sambil memandang pantai, dan menikmati sunset yang sangat indah.

Diawal kita masuk, sudah disediakan layanan parkir valet dan itu gratis dong. Kemudian kita masuk dicek barang bawaan kita, tips nih untuk kalian yang mau bawa kamera usahain jangan bawa kamera dg lensa semacam tele yang berukuran besar gitu karna pasti ga di bolehin, selain itu lebih baik  jangan bawa makanan atau minuman dari luar ya. Kemudian setelah itu kita daftar dulu nih, bukan daftar si sebenernya lebih ke ambil nomer gitu, nah nomer itu digunakan sewaktu kita pesan makanan. Untuk dapet nomer ini, tinggal kita kasi ktp dan kartu kredit/debit (tapi tenang aja bayarnya bisa pakai tunai kok). Setelah itu udah deh kita tinggal cari tempat duduk yg kita inginkan. 




Nah kalian pasti selalu bertanya-tanya, kalau ke beachclub ada ga sih minim spendnya. Tiap beachclub sih beda-beda ya, tapi untuk di Finns ini untuk minim spendnya berlaku di kursi panjang hitam dan kursi yang berada di tengah kolam, dan itu ada yang sampai 3jt. Buat kalian yg gamau kena minim spend, kalian bisa duduk di kursi2 tinggi ataupun di restonya, sembari menunggu jam 7 malam. Karena setelah jam 7 malem, kalian bisa bebas memilih tempat duduk yg kalian pengen tanpa minim spend, jadi setelah jam 7 itu ga ada minim spendnya gengss..

Buat kalian yang mau berenang dan takut barang-barang kalian ngga ada yang jagain kalian bisa langsung nyewa loker, dan untuk kalian yang mau berenang dan ngga bawa handuk bisa banget langsung nyewa handuk juga. Untuk handuknya sendiri bisa kalian sewa dengan harga Rp 50.000,-

Disini varian menunya banyak banget. Untuk makanannya sendiri worth it si menurutku, kalau aku saranin coba pesen pizza papperoninya. Dan Buat kalian yang ngga mau minum alkohol banyak banget variannya kayak smoothies, coconut (degan wkwk), dan masih banyak lagi. Buat kalian yang pengen tau macam-macam menu dan harganya, cekidot ..




Untuk masalah pelayanan, jangan takut dan jangan khawatir gaes. Disini pelayanannya super duper ramah dan baik banget. biasanya tuh banyak yang takut kalau ke beachclub bakal di beda-bedain pelayanannya sama turis asing, dan ternyata disini tuh ga ada yang kayak gitu. Bener-bener top deh FINN'S Beach Club Bali. 




Comments

  1. Suka banget sih sunset disini. Tapi hati-hati jangan sampe minum berlebih sampe kelewatan. Stay chill and santuy

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Skydome Golden Tulip Holland Resort Batu

Hai fooderss, kali ini aku akan rekomendasiin tempat kuliner baru yang ada di Kota Batu. Oke nggak pakai lama langsung cekidot.  Skydome Golden Tulip Holland Resort merupakan skydome pertama nih yang ada di Kota Batu. Tampilan luxury dan exclusive, dengan dinding yang terbuat dari kaca yang menyuguhkan pemandangan kota batu secara menyeluruh, membuat betah lama-lama berada disini.  Skydome ini merupakan lounge dan bar mewah yang beralamat di Komplek Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry no 10, Kota Batu. Selain pelayanan yang baik dan ramah, suasana yang tenang dan nyaman serta rasa makanan yang juara, bisa banget nih Skydome Golden Tulip Holland Resort jadi pilihan kamu buat berkunjung.   Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, Skydome ini juga  instagramable banget. Rasa-rasanya setiap sudut disini bisa banget jadi spot foto yang menghasilkan foto keren. Jadi kalau kalian kesini, jangan lupa pakai outfit yang cakep ya!!! Variasi menu yang dijual cukup b

Seoul Scents Malang

Bagi para pecinta hal-hal yang berbau korea, kalian harus tau nih kalau sekarang ada New Korean Cafe di malang yaitu Seoul Scents. Sesuai namanya, di Seoul Scents ini tersedia berbagai makanan khas korea seperti kimbab, toppoki, ramyun, korean grill set, suki set, rabboki, dan masih banyak lagi. Disini juga tersedia chikin katsu dan chickin wings set nih bagi kamu yang kali aja gak terlalu suka makan makanan korea. Seoul Scent ini terletak di jl. Bunga Mondaki no.30 Kalpataru, Malang. Untuk harga, disini cukup terjangkau yang bisa kalian liat di gambar dibawah ini.   Nah disini tempatnya kekinian banget nih, kalau kata anak jaman now tuh Instragam-able gitu. Banyak spot foto kece disini, kaya foto dibawah ini. Seperti biasa, aku kesini kemarin bareng temen-temenku buat buka puasa bareng. Dan sebelumnya harus reservasi dulu, karena kalau gak gitu kita takut gak kebagian tempat. Disini aku bareng temenku cobain menu korean grill set, suki set, dan chikin kat

Palmilla Bali, New Beachclub at Melasti Beach

Buat kalian yang lagi liburan di Pulau Dewata Bali dan suka banget sama pantai apalagi beachclub, pas banget nih #ISeeFoodssJalanJalan masih stay di Bali dong, dan di postingan kali ini #ISeeFoodssJalanJalan bakal rekomedasiin beachclub yang bener-bener masih baru di Bali dan pastinya bisa banget masuk ke salah satu itinerary kalian. Palmilla Bali, beachclub yang bener-bener baru dibuka 2 mingguan yang lalu ini dan tepatnya dibuka pada tanggal 9/9/19, berada di Pantai Melasti Bali. Palmilla Bali ini beralamat di Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Dengan adanya fasilitas pool, kita bisa berenang langsung menghadap pantai dengan ditemani pemandangan yang begitu indah sambil menikmati suara deburan ombak.  Di awal kita masuk, kita disambut dengan waiters yang ramah dan menyenangkan. Sebelum masuk dilakukannya pengecekan di tas kita. Usahain ya jangan bawa makanan ataupun minuman dari luar karena itu dilarang. Dan sepeti biasanya kita ditanyain u